RSS

Kenalin dulu...

Oiii...

kenalin dulu nih... berikut ini adalah para anggota Twin Leaf...
gw, sebagai penulisnya ngga akan mengupas mereka sampai habis. yang kira-kira itu adalah aib, ngga akan gw ceritain.

oke, langsung ajah...


yang pertama, Imam... (vokal)
dia adalah Leader di Twin Leaf. dan yang pertama mencetuskan untuk membuat grup ini adalah dia. dia ini KM kelas kita pas SMP (kebetulas pas kelas 9, kami semua sekelas). suaranya lumayan enak. anteng, tapi kadang juga ngga mau anteng.
#anteng = diem.


dari penampilan dulu deh...
rambutnya sering gondrong, tapi apesnya dia itu... suka kena razia di sekolah. wkwkw... kalo udah kena razia jadi culun pisan orangnya.
mukanya ngga terlalu ganteng dan ngga jelek juga. pas lah. tapi juga ada lucu-lucuya. :D
tinggi... pas SMPnya lebih tinggian gw daripada dia. tapi sekarang-sekarang ini (pas SMA)... malah tinggian dia... ini, ngga tau gwnya yang nambah cetek atau dianya yang nambah bongsor...
pas SMP dia duduk sebelah gw. jadi gw tau kebiasaannya dia.

yang kedua, Rofi... (drum)
dia orang pencetus kedua, selain Imam. jadi, pencetusnya ada dua, Imam sama Rofi. suka gangguin orang lain kalo di kelas. suaranya lumayan enak.

rambutnya agak keriwil (keriting dikit).
mukanya hampir sama lah kayak Imam. eh tapi gini ajah deh, semua anggota Twin Leaf tuh mukanya pas-pasan semua. tapi jangan salah, pas-pasannya itu mendekati ganteng bukan mendekati jelek. jadi, pas-pasannya tuh ada ganteng-gantengnya.


yang ketiga, Chevy... (keyboard)
dia diajak sama Rofi. lawakan anak yang satu ini jayus. tapi kadang lucu, tapi... keseringan jayusnya daripada lucunya.

rambutnya pendek terus. ngga bisa panjang kayaknya. tapi mending pendek, soalnya kalo panjang jelek.
kalo ngomong suka cengir dulu abis itu ngomong abis itu cengir lagi.

yang keempat, Viggit... (gitar - rythm)
dia juga sama diajak sama Rofi. bestfriendnya Rofi nih. kalo udah ketemu pasti ajah ngomongin burung (???). kalo deket gw kadang-kadang ngga mau diem nih anak. --"

rambutnya pendek dan selalu pendek.
mukanya kayak anak kecil kalo diliat-liat.

yang terakhir, Kiki... (gitar - melody)
ini gw. gw diajak sama Imam. pendiem kalo di kelas, kata orang-orang.

potong rambut kalo udah kena razia. tapi sekarang mah udah bisa potong duluan sebelum di razia.
gamer, sama kayak imam. tapi sekarang udah ngga. sekarang malah jadi suka nontonin anime, dan itu... sama kayak Imam juga. --"
ini ngga tau gw yang ngikut-ngikut dia atau dia ngikutin gw. tapi kayaknya gw yang ngikut-ngikut dia.

sekian dari kami...
gw mau molooorrr...




0 komentar:

Posting Komentar

kalo gatel tangannya... silahkan komentar...